Friday, May 20, 2016

TIPS INTERNET MARKETING YANG TAK TERPIKIRKAN

Sebuah usaha kecil bukanlah perusahaan atau bisnis besar dan tidak akan pernah menjadi besar sampai tahu apa yang membawa perusahaan-perusahaan besar ke puncak tangga kesuksesan. Disini Tanda Merah akan memberikan solusi untuk anda pebisnis-pebisnis baru yang akan menggapai kesuksesan jika menerapkannya dengan tepat dan benar.

setelah menulis Tips Internet Marketing untuk menumbuhkan Bisnis kecil menjadi Besar. Kali ini Tanda Merah menulis artikel tentang Tips Internet Marketing yang Tak Terpikirkan oleh pebisnis kecil, karena Tanda Merah ingin dan memiliki angan-angan besar bahwa Indonesia harus menjadi negara yang memiliki pengusaha atau pebisnis-pebisnis hebat dan besar. Tentunya angan-angan itu tidak akan terwujud bila kita tidak pernah belajar dari orang-orang sukses.
http://tandamerah.blogspot.co.id/
Dengan koneksi internet saat ini yang menjadi begitu mudah diakses secara langsung di manapun anda berada, itu menjadi ide yang baik untuk memanfaatkan keuntungan dari pemasaran konten (Content Marketing).

Ini bukan seperti iklan yang menawarkan secara langsung seperti gaya lama atau kuno. Sebaliknya, periklanan jenis konvensional berharap bisa menjual produk kepada pelanggan, tentunya dengan konten pemasaran yang memiliki tujuan secara berbeda. Pemasaran konten bertujuan untuk menjual merek atau brand yang ada di balik suatu produk atau jasa tertentu kepada pelanggan-pelanggan anda atau customers anda. Jadi, bagaimana Anda bisa melakukannya dan berhasil?


Libatkan Pelanggan Anda pada Pembuatan
Ketika Anda menawarkan produk atau jasa dengan menggunakan strategi pemasaran konten, Anda perlu mengambil pelanggan atau audiences anda yang potensial di belakang layar. Biarkan mereka memiliki wawasan di dalam bisnis Anda. Dengan melakukan ini, Anda benar-benar meminta mereka untuk bisa terhubung dengan bisnis Anda.

Kemudian, setelah mereka terhubung dengan bisnis Anda, Anda dapat mengharapkan loyalitas atau kesetiaan dari mereka. Untuk membantu audiences potensial Anda mengenal lebih baik tentang produk atau jasa, juga merupakan ide cemerlang untuk memanfaatkan foto atau video.

Di sini, Anda dapat menunjukkan kepada mereka, bagaimana produk atau layanan anda dikembangkan dan siapa yang bertanggung jawab di balik pengembangan produk atau jasa yang bersangkutan. Untuk tambahan, Anda juga dapat mencoba dan memberikan beberapa rekaman atau cuplikan video yang menunjukkan apa yang biasanya dilakukan oleh karyawan-karyawan anda selama kerja di kantor atau di perusahaan Anda. Video ini hanya untuk sesuatu yang menyenangkan. 

Jika ingin tau bagaimana cara membuat sesuatu yang menyenangkan dalan perusahaan anda dan membuat karyawan anda bisa produktif, baca Pentingnya Bekerja dan Bercanda

Berkat kemajuan teknologi yang telah orang lihat sampai saat ini, memberikan rekaman video tersebut tidak lagi menjadi tugas yang sulit yang hanya bisa dilakukan oleh pebisnis profesional. Anda sebagai pebisnis baru pun dapat memberikan rekaman video tersebut dengan menggunakan smartphone Anda.

Profil Orang-orang di Tim Anda

Percaya atau tidak, itu akan selalu menarik bagi pelanggan untuk mengenal orang-orang di belakang perusahaan Anda. Hal ini terutama karena manusia adalah makhluk sosial secara alami.

Dengan memperkenalkan orang-orang dari tim Anda untuk target pelanggan dan pemasaran Anda, Anda juga akan mengingatkan mereka bahwa di balik setiap bisnis atau perusahaan yang ada di luar sana adalah orang-orang yang hebat dan nyata seperti mereka. Sambil memperkenalkan tim Anda, selalu mencobalah untuk menggunakan intonasi dan bahasa yang baik untuk mewakili merek atau brand Anda.

Namun, ini bukan berarti bahwa Anda tidak menyisipkan sesuatu yang lucu dan kreatif. Ini juga merupakan ide yang bijaksana untuk membiarkan tim Anda memperkenalkan diri dan sifat-sifat unik mereka dengan cara mereka sendiri.
Coba baca Memulai Bisnis Baru Sukses Sepanjang Masa

Berbagi Cerita Sukses
kisah sukses bisa sangat menginspirasi orang lain. Jadi, jika Anda telah berhasil membantu beberapa pelanggan anda di masa lalu, selalu mintalah testimonial dari pelanggan ini karena ini merupakan ide bagus untuk bisnis anda. Anda dapat meminta pelanggan untuk berbagi kepada orang lain bagaimana produk dan jasa yang Anda tawarkan kepada mereka telah membantu mereka dalam kehidupan mereka. Anda dapat meminta pelanggan untuk berbagi mengapa mereka puas dengan produk dan pelayanan yang Anda tawarkan.


Ketika menyajikan testimonial atau kisah sukses, ada beberapa format yang dapat Anda gunakan. Anda dapat menggunakan teks, foto dan bahkan video. Baca kisah sukses Perusahaan Kecil Menantang Perusahaan Besar

No comments:

Post a Comment