Saturday, May 21, 2016

MEMBANGUN BISNIS ANDA DENGAN TRIK-TRIK EMAIL

Untuk pemilik usaha kecil, mereka mungkin merasa sulit untuk mencoba bersaing dengan bisnis yang lebih besar dan lebih mapan. Namun, anda cukup beruntung, ini tidak berarti bahwa mereka atau anda sebagai pebisnis kecil benar-benar tidak bisa memenangkan pertempuran. Maka dari itu Tanda Merah ingin memberikan Ilmu sedikit untuk anda para pebisnis baru terutama yang tidak mengetahui bagaimana cara membangun bisnis anda dengan trik-trik email.

Sebagaimana kenyataannya, usaha kecil atau perusahaan yang menawarkan produk atau layanan yang bisa membunuh para pesaing apalagi didukung oleh situs web yang menakjubkan, maka anda telah memenangkan setengah dari pertempuran bisnis. Jadi, pertanyaannya adalah bagaimana Anda seharusnya menang setengahnya lagi dari pertempuran bisnis itu.
http://tandamerah.blogspot.co.id/
Nah, untuk melakukan itu, Anda hanya dapat mengirim satu atau dua email secara berkala. Meskipun demikian, Anda memerlukan lebih dari sekedar kata-kata dengan tujuan untuk mengembangkan bisnis Anda ke suatu tingkatan sukses yang lebih besar. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu tahu trik email yang tepat untuk menyampaikan pesan tentang produk atau jasa anda secara profesional.

Gunakan Smartphone Anda untuk Membangun Bisnis Anda

Berterimakasihlah Pada orang-orang teknologi, Berkat prestasi mereka yang telah mendatangkan anda di dunia teknologi, sekarang sangat memungkinkan bagi anda untuk mengirim email dengan menggunakan apapun selain smartphone.

Pada dasarnya, smartphone ini hanya sebuah ponsel yang dilengkapi dengan daya komputasi yang canggih. Untuk membangun bisnis Anda dengan menggunakan smartphone yang sudah ada di tangan, Anda hanya perlu memilih aplikasi The Favorite Mobile Email yang Anda miliki di smartphone Anda dan mulailah mengirim email tentang bisnis anda yang menarik secara langsung dan saat itu juga.

Anda dapat melakukan ini dari mana saja dan lebih jauh lagi, Anda juga dapat menambahkan video, gambar atau elemen-elemen lain yang mendukung bisnis dan produk anda sehingga email Anda akan lebih menarik bagi target pelanggan Anda. Baca Strategi Pemasaran Search Engine Top untuk bisnis anda.

Menangkap Pembaca Dengan Segera

Suka atau tidak, Anda biasanya tidak lebih dari sekadar 4 sampai 5 detik, atau mungkin kurang, untuk melihat pelanggan Anda '. Oleh karena itu, Anda harus membuat judul dalam pesan Email yang cukup catchy dalam bahasa gaulnya, atau yang sangat menarik untuk memikat hati pelanggan anda.

Satu ide yang tampaknya cukup bagus di sini adalah, anda harus menemukan teks yang paling relevan yang terkandung dalam newsletter Anda dan kemudian membuat teks sebagai pra-judul email Anda. Anda bisa menempatkannya di samping baris subjek email Anda. Tentu saja, Anda harus memastikan bahwa subjek email Anda sudah cukup menarik juga. Baca Membuat Website Unik Untuk Bisnis dan Usaha

Tampilkan Logo Anda

Jika Anda mengirim email bisnis, Anda harus memastikan Brandnya. Selalu tempatkan logo bisnis Anda di depan dan di tengah, setiap kali Anda mencoba untuk mengirim email bisnis Anda ke klien atau target pelanggan anda.

Syukurlah, apabila anda ingin memasang logo bisnis Anda ke email Anda, namun tidak punya. Tak perlu kuatir karena sekarang ada ratusan website untuk membuat logo dan memungkinkan Anda untuk melakukan hal itu.

Jangan Ragu Mendanai Periklanan

Untuk usaha kecil kebanyakan yang ada di luar sana, itu tidak mudah untuk mengalokasikan anggaran dan dana mereka untuk periklanan secara teratur. Bagaimanapun, iklan atau Advertising bisa memberikan Traffic untuk situs web sesuai harapan Anda. Oleh karena itu, sangat dianjurkan bagi pemilik usaha kecil untuk mengiklankan bisnis mereka di sebuah situs jejaring sosial seperti Facebook.

Menurut penelitian terbaru, sebagian besar kampanye/promosi email terpopuler di luar sana menerima traffic mereka dari Facebook, yang tampaknya masih memegang peringkat pertama di media sosial. Baca Memanfaatkan Facebook Fans Page untuk Bisnis

No comments:

Post a Comment