Monday, May 16, 2016

MEMANFAATKAN FACEBOOK FANS PAGE UNTUK BISNIS

Strategi pemasaran secara tradisional sudah menjadi strategi yang tidak populer; sangat sedikit perusahaan menggunakan papan reklame, flyer, brosur dan selebaran untuk mengkomunikasikan dan menunjukkan produk mereka

Maka dari itu Tanda Merah ingin memberikan sekilas strategi pemasaran dengan cara Memanfaatkan Facebook Fans Page Untuk Bisnis karena kita semua tahu bahwa banyak sekali orang yang menggunakan Facebook sampai saat ini. Dan disni Tanda merah ingin menunjukkan Tanda Merah yang ada antara Facebook dengan Bisnis. 
http://tandamerah.blogspot.com/
Walaupun begitu, tidak berarti bahwa cara pemasaran tradisional sudah tidak berguna. Bahkan, beberapa perusahaan bisa menggabungkan kedua pemasaran digital dan tradisional untuk memperluas konsumen mereka dan membuat merek mereka dikenal dengan target pasar yang tinggi. Namun, jika dikonversikan, strategi pemasaran secara tradisional sering rendah dibandingkan dengan tingkat konversi pemasaran digital, yang berarti bahwa digital marketing atau bisa disebut dengan pemasaran secara online adalah solusi strategi yang paling cocok untuk menjangkau audiens yang lebih besar.


Digital Marketing


Menyampaikan pesan tentang merek Anda secara online memiliki banyak manfaat, sedikit dari yang ada adalah bahwa banyak khalayak yang lebih luas ada di internet karena mereka semua bisa online melalu handphone mereka, tidak perlu target pasar Anda untuk mengenalkan tentang produk Anda. Tidak seperti pemasaran tradisional, pemasaran secara digital berusaha untuk menginformasikan, mendidik dan mengingatkan target pasar dan khalayak umum tentang bisnis dan brand anda yang berguna dan bermanfaat bagi mereka, tentunya konten yang relevan.


Media Sosial


Media sosial adalah sesuatu yang besar. Ini adalah 'mata pencaharian' bagi pemasaran bisnis online. Dan meskipun ada sejumlah platform sosial yang dapat Anda gunakan untuk pemasaran bisnis anda, Facebook Bussiness dan Fan Page sering diunggulkan. Tentu saja, perusahaan media sosial seperti Google+ dan LinkedIn adalah platform pemasaran yang berguna juga, dengan Google+ sendiri memiliki basis pengguna yang lebih luas dari Facebook itu sendiri, tetapi Facebook tetap 'terbaik' karena merupakan jaringan sosial paling populer dengan jutaan pengguna aktif setiap harinya.

Jika anda ingin tahu apa saja Media Sosial yang menjanjikan untuk meningkatkan Bisnis dan Usaha anda, baca Media Sosial Top yang harus Digunakan untuk Usaha


Manfaat dari Facebook Bussniness Page

Dapat ditemukan dengan mudah dan cepat


Sebuah halaman Facebook bussiness bisa  membantu bisnis Anda mencapai ratusan ribu orang dengan mudah. Bahkan, setiap halaman sering diindeks di mesin pencari Google, tergantung pada perjanjian (frase kunci) yang digunakan dalam menciptakan halaman bisnis. Ini berarti bahwa orang akan menemukan halaman bisnis Anda tidak hanya terbatas pada Facebook, tetapi juga pada Hasil halaman Search Engine lainnya.

Tetap berhubungan dengan audiens Anda


Jumlah Like di halaman Facebook Anda sama dengan jumlah total penggemar yang dapat Anda capai. Jadi, setiap kali Anda posting konten bisnis pada halaman Anda, setiap orang di fans page Anda akan melihat konten yang sama. Dan jika konten ini dioptimalkan dengan benar dan penggunaannya yang ditargetkan, itu tidak hanya akan menyebabkan konversi, tetapi juga membantu Anda memperluas dan tetap berhubungan dengan basis penggemar Anda.

Mendorong banyak Traffic ke Situs Web Bisnis Anda


Facebook memiliki lebih dari 500 juta pengguna aktif, yang berarti bahwa banyak traffic ke situs web Anda bisa datang dari Facebook. Bahkan, Facebook telah membantu banyak pebisnis online dengan menghasilkan traffic untuk situs web mereka. Menghasilkan traffic membutuhkan kerja keras dan usaha ekstra; Anda harus membuat konten yang unik dan relevan untuk menarik orang ke situs web Anda. Konten adalah Raja; Fans di halaman Facebook Bussines Anda tidak akan mengunjungi website Anda jika halaman Anda tidak memiliki konten menarik. Maka lakukan itu untuk bisnis Anda! Baca Meningkatkan Traffic Website Anda

Membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan


Facebook adalah sebuah platform sosial, orang-orang bertemu di sini untuk bersosialisasi dan membangun hubungan. Hal yang sama berlaku untuk halaman bisnis anda; Anda dapat menggunakannya untuk membangun hubungan jangka panjang dengan member dan pelanggan bisnis Anda.
Baca Memanfaatkan facebook fans Page untuk Bisnis Anda

No comments:

Post a Comment