Tuesday, May 17, 2016

7 PELAJARAN DARI PEBISNIS BARU PROFESIONAL

Menurut sebuah artikel di jurnal Wall Street, tiga dari setiap empat pebisnis baru (startups) terkadang gagal. Mengapa demikian? Mungkinkah kurangnya ide yang baik? Yang benar adalah bahwa pebisnis baru (startup) bisa gagal karena lebih dari satu alasan. Maka dari itu Tanda Merah kali ini ingin membahsa tentang 7 Pelajaran yang Anda Bisa pelajari Dari pebisnis baru (Startups) profesional agar supaya anda tidak salah dalam mengambil langkah untuk bisnis dan usaha baru anda.

Namun, untuk mengetahui perangkap yang harus dihindari serta petunjuk yang harus diikuti agar supaya bisnis anda dapat lompat jauh terutama dalam meningkatkan kemungkinan bisnis baru (startup) anda lepas landas dan membuatnya besar. Artikel ini adalah tentang menjelajahi pelajaran yang dapat dipelajari dari pebisnis baru startups yang telah berhasil dan banyak yang telah mengikabrkan bendera keberhasilan.
http://tandamerah.blogspot.co.id/
Ide yang baik tidak selalu melahirkan produk yang baik

Kebanyakan dari pendiri besar meremehkan atau menyepelekan apa yang dibutuhkan dan apa yang dimaksudkan dalam mengubah ide yang baik mereka menjadi produk barang atau jasa. Kenyataan bahwa Anda memiliki gagasan yang kelihatannya bagus untuk bisnis baru Anda namun tidak berarti bahwa Anda dapat mengaktualisasikan gagasan. Menyadari hal ini dan memberikan fokus ke apa yang paling penting, mengevaluasi ide Anda dan melakukan penelitian untuk gagasan Anda. Di atas semua itu, tantangan akan datang! persiapkan sabuk pengaman dan siap.

Menjaga Pikiran tetap terbuka

Anda memiliki ide yang baik dan Anda sudah mulai menerapkan itu, tetapi Anda menjaga pikiran tetap terbuka? Faktanya adalah bahwa sebagian besar, ide asli pendiri mungkin dimiliki oleh sebuh perusahaan baru (startup) yang mana memerlukan pertimbangan di sana-sini. pertimbangan seperti membuat implementasi ide yang layak, praktis dan sukses. Melawan kebekuan. Berpikiran secara terbuka. Mempelajari pekerjaan dan menerima saran yang relevan.

Kerja Tim

Sebuah tim bintang yang rendah keharmonisannya atau tidak memiliki kerukunan akan dialahkan oleh tim yang biasa namun memahami kerja tim. Sejarah penuh dengan contoh-contoh dari tim biasa yang berprestasi karena mengerti fakta ini. Menyusun dengant baik, tim yang harmonis; itu akan menjadi saluran anda untuk membuat ide baik anda menjadi sebuah kenyataan. Apa pun yang menyebabkan ketidakharmonisan adalah racun, lawanlah!

Jika ingin membangun dan membentuk Tim kerja yang baik dan solid, baca Pentingnya Bekerja dan Bercanda dalam sebuah Tim.

Fokus

Sebuah perjalanan dari sejuta mil dimulai dengan satu langkah. Jangan mencoba untuk berjalan sepuluh langkah pada suatu waktu tanpa terlebih dahulu belajar bagaimana untuk mengambil satu langkah. Anda akan gagal. Jangan terlalu fokus pada banyak detail ketika Anda mulai, itu hanya akan menjerumuskan Anda dari lintasan bisnis Anda dan membawa Anda menyusuri jalan yang disebut kegagalan. Fokus pada apa yang penting, fokus pada masalah Anda dan coba untuk memecahkan dan membangunnya dari sana.

Tentukan

Harus ditentukan. Setelah tantangan menumpuk, apakah Anda akan berkemas dan pergi? Anda tidak boleh menyerah jika Anda ingin mencicipi kesuksesan. Mengubah pemikiran, mengubah ide anda jika diharuskan, tetapi bukan berarti menyerah. Sebagian besar penisnis baru (startups) yang sukses harus mengubah pemikiran di beberapa titik. Itulah tekad. Apakah Anda memustuskan untuk menyudahi dan melihat ide Anda pergi dengan sia-sia?

Simak dan Tempatkan diri Anda pada Posisi orang lain

Hal ini tidak cukup ditekankan saja. Ini akan membantu membangun tim yang baik untuk pebisnis pemula. Jangan menjadi pemimpin yang tidak mau tau urusan orang lain. Dengarkan orang lain. Dengan cara ini Anda akan dapat memahami kebutuhan pelanggan bisnis Anda dan tim anda akan datang dengan sesuatu yang dibutuhkan atau meningkatkan apa yang sudah Anda tawarkan. Jadilah pemimpin yang empati.

Jika anda sebagai pebisnis baru karena anda baru keluar dari pekerjaan lama anda, coba anda baca kisah Dari Karyawan Bahagia ke Pengusaha Sukses

Pentingnya Desain

Desain lebih penting daripada sebagian besar apa yang diminati dan dipikirkan oleh seorang pengusaha atau wirausahawan. Jangan jatuh ke dalam perangkap ini. Datang dengan desain bisnis yang kuat untuk bisnis baru (startup) Anda berniat untuk menjalankannya. Jika itu adalah sebuah produk, berinvestasilah dalam desain. Ini akan menjadi wajah dan ikon produk Anda. Semua keberhasilan dan kesuksesan bisnis yang pernah diraih oleh bisnis bari (startups) seperti Apple karena mereka memiliki desain yang besar; desain yang berhasil karena diminati oleh orang-orang.

No comments:

Post a Comment