Thursday, May 19, 2016

MENINGKATKAN TRAFFIC WEBSITE ANDA

Ini Ada Tips Yang Dapat Anda Gunakan untuk Meningkatkan Traffic Web Bisnis Anda (Online Marketing). Orang-orang yang tinggal di dunia modern yang penuh dengan komputer dan internet hari ini. Bahkan Tanda Merah adalah situs internet yang terbuat dan dapat diakses dari komputer. Tanpa belajar bagaimana mendapatkan keuntungan dari dua hal ini, orang akan segera ketinggalan jaman.

Hal yang sama berlaku untuk bisnis. Jika mereka tidak mencoba untuk memanfaatkan manfaat komputer dan internet, bisnis akan segera bangkrut, jujur saya berbicara begitu karena selalu ada Tanda Merah antara Bisnis dan Online. Untungnya, tidak sulit untuk bergabung dengan dunia teknologi.

Sebuah bisnis harus memiliki website. Belum lagi, untuk membuat website dapat dilihat oleh jutaan atau bahkan miliaran penonton, pebisnis harus tahu apa yang perlu dilakukan dengan situsnya. Dalam hal ini, peningkatan traffic web adalah langkah awal yang harus mengambil.
http://tandamerah.blogspot.com/
Berbicara tentang meningkatkan traffic web, ada beberapa hal yang dapat Anda coba, beberapa di antaranya dijelaskan di bawah.

Memanfaatkan Social Bookmarking

pengguna internet sangat sosial, apakah Anda menyadarinya atau tidak. Mereka sangat menyukai meshare barang mereka dan menjumpainya di World Wide Web. Inilah sebabnya mengapa social bookmarking bekerja hampir sepanjang waktu. Situs sosial bookmarking bekerja dengan cara yang mirip dengan situs jejaring sosial, hanya mereka memiliki tujuan yang berbeda. Pada situs sosial bookmarking, pengunjung diberi kesempatan untuk membookmark situs yang mereka suka. Kemudian, bookmark mereka akan tersedia untuk semua pengguna internet lain yang ada di luar sana. Jika bookmark dianggap berguna, banyak pengguna internet mungkin bersedia untuk berbagi kepada orang lain dan memilih website, meningkatkan popularitas website yang di-bookmark.

Postinglah di Forum-forum

Posting di forum telah lama menjadi salah satu cara yang paling dapat diandalkan untuk meningkatkan traffic situs web anda. Ketika datang ke forum, ada jutaan forum setidaknya Anda dapat menemukan di luar sana juga sedang online atau berinternet ria. Bahkan ada forum yang sesuai dengan ketertarikan Anda.

Jadi, mengapa tidak segera mencobanya, menemukan sebuah forum yang sesuai dengan bisnis Anda dan mulai posting di forum? Meskipun demikian, ada satu aturan yang perlu diingat di sini. Jika Anda hanya posting tentang situs web Anda sepanjang waktu dan tidak pernah menjawab sesuai dengan topik yang dimulai oleh pengguna forum lainnya, akun Anda mungkin juga bisa dilarang join lagi di forum tersebut. Jadi, Anda sebaiknya menghindari spamming forum apapun sejak awal. Baca Memanfaatkan Bisnis Dengan Could Computing

Berikan Jawaban Bermanfaat di Yahoo! Answers

Meskipun Google mungkin telah lama memenangkan pertempuran untuk mesin pencari, Yahoo! masih memegang tahta ketika seseorang mengajukan pertanyaan dan menjawabnya. Yahoo! Answers diakses oleh miliaran orang dari berbagai belahan dunia setiap hari. Dengan demikian, itu adalah tempat yang pasti baik untuk mempromosikan website Anda. Namun, untuk mengarahkan traffic website anda dari Yahoo! Answers, Anda perlu untuk memberikan jawaban yang benar-benar berguna yang sesuai dengan pertanyaan yang diajukan.

Jika anda ingin website anda menjadi Tombak untuk Bisnis anda, baca 8 Cara memasarkan Bisnis Online Anda

Guest Blogging

Seperti yang Anda tahu, ada banyak situs yang tersedia di luar sana dan website ini perlu isi agar banyak pengunjung. Tanpa isi, sebuah situs web tidak tidak akan berguna. Jadi, mengapa tidak membantu mereka pemilik website dengan menulis artikel untuk mereka secara gratis? Ketika Anda memikirkan hal itu, Anda juga mempromosikan website Anda dengan menulis blog tamu. Jadi, yang harus Anda lakukan di sini adalah untuk menemukan blog dengan tingkat popularitas tinggi. Kemudian Anda menawarkan diri ke pemilik web untuk menulis artikel secara gratis di website-nya. Untungnya, sebagian besar pemilik situs tidak akan memiliki masalah jika Anda melakukan hal itu.

No comments:

Post a Comment