Saturday, May 14, 2016

10 KESALAHAN SEO YANG TIDAK HARUS DILAKUKAN

Anda telah memikirkan tentang hal itu dan memutuskan bahwa Anda akan berkonsentrasi pada SEO sebagai sarana utama mengirimkan Traffic ke situs Anda. Anda menerapkan strategi SEO beberapa hari lalu, tapi situs Anda, terlepas dari peringkat peningkatan yang masih muncul di halaman keempat atau kelima. Anda mungkin telah membuat beberapa kesalahan SEO yang mahal, Top 10 kesalahan SEO yang tidak harus lakukan di antaranya akan dibahas oleh Tanda Merah di bawah ini dan tentunya kita akan mencari Tanda Merah untuk Bisnis dan Marketing kita. Jika Anda tidak memiliki situs Anda yang siap bertarung tapi Anda berniat untuk itu, maka Anda sedang beruntung karena seperti yang mereka katakan, mengapa harus melakukan kesalahan seperti orang lain sebelum Anda jika anda bisa menghindarinya. Ini adalah kesempatan untuk belajar dari kesalahan orang lain.
http://tandamerah.blogspot.co.id/

Tidak memanfaatkan desain web yang bagus untuk Link
Anda memiliki situs yang dirancang dengan baik, mungkin situs kustom atau situs yang dibangun di atas template yang populer. Pertanyaannya adalah; Anda mengambil keuntungan untuk mendapatkan link? Ada banyak galeri desain web yang dapat terhubung ke situs Anda hanya karena situs anda memiliki desain besar dengan efek keseluruhan meningkatkan peringkat situs Anda.
Jika Ingin Membuat Website Bisnis Anda Unik, baca Cara Membuat Website Unik Untuk Bisnis Anda

Konten tidak Memiliki Kelayakan Link
Anda mungkin memiliki konten yang besar. Bravo! Tetapi apakah itu layak atau berguna? Akan orang lain yang benar-benar ingin ke link dari konten Anda. Awas! Pastikan konten yang Anda munculkan memiliki kedudukan tertinggi dan tautan yang layak.

Penekanan yang berlebihan pada kuantitas Link dapat mengorbankan kualitas Link
Salah satu kualitas link dari blog yang relevan dan populer mungkin lebih bermanfaat daripada ribuan link berdasarkan direktori kualitas yang buruk. Kualitas itu penting. Secara pasti Anda akan bekerja keras untuk mendapatkannya, tapi mereka bisa melakukan sihir untuk Traffic Anda.

Miskin Konten
Ini benar-benar tidak punya otak, menyulitkan, dan bodoh. Tidak ada cara bagi Anda dengan memiliki konten buruk karena itu tidak ada yang bisa diharapkan dan tidak menghasilkan apapun.

Kurangnya jangkar Teks di Link
'This Post' atau 'klik di sini' adalah contoh yang baik dari link tanpa jangkar text. Mereka adalah kergian jika dilihat dari sudut pandang SEO karena Anda kehilangan kesempatan yang mulia untuk menyesuaikan jangkar teks, salah satu dasar-dasar SEO.

Pengulangan teks jangkar di semua Link
Jangan menggunakan lagi jangkar text yang sama untuk masing-masing dan setiap link. Itu menyebalkan jika orang melihat konten Anda dan membuatnya tampak lucu. Rumor mengatakan bahwa hal itu juga dapat melukai mesin pencari (Search Engine). Sebagai aturan praktis, jangan lagi menggunakan kata kunci yang lebih dari 50% secara keseluruhan.

Kurangnya judul yang Unik
Ini adalah kesalahan yang parah dan fatal. Semua halaman Anda harus memiliki beberapa keunikan; meningkatkan peringkat situs Anda tidak menyebutkan bahwa judul halaman dibagikan ke tweets dan digunakan sebagai penanda (Bookmark).

Tidak Memanfaatkan Analisis untuk Mengetahui Apa yang Perlu Dirubah
Anda mungkin tidak ingin Traffic hanya untuk ketenaran! Anda ingin konversi atau perubahan. Jangan sampai terjerat dalam frase traffic pengiriman. Frase ini dianggap sebagai traffic rendah karena kekhususan dan spesifitas mereka memiliki konversi yang lebih baik. peringkat halaman pertama untuk beberapa frase ini dapat mendongkrak penjualan lebih jauh.

Mengoptimalkan Kata Kunci yang Salah
Anda harus mengoptimalkan sesuatu yang benar, kata kunci yang relevan dan sesuai dengan apa yang Anda tawarkan. bukan hanya kata kunci yang umum. Mereka hanya akan membuat kunjungan ke situs anda dan mereka tidak akan tertarik pada apa yang Anda tawarkan. Jadilah spesifik, itu akan memberi Anda sesuatu yang baik dalam jangka panjang.

Optimasikan pencarian Lokal
Jika pelanggan Anda adalah wilayah tertentu, itulah yang Anda harus fokuskan. Gunakan kata kunci dengan wilayah tertentu. Sertakan alamat lokal dan nomor telepon. Akhirnya, daftar diri Anda di situs yang berbasis lokal seperti Google setempat.
Selain Mengoptimalkan Pencarian Lokal, anda juga harus mendaftarkan website bisnis anda ke Search Engine atau mesin mencari lainnya. Baca Strategi Pemasaran Search Engine Top (Wajib)

No comments:

Post a Comment