Saturday, May 14, 2016

STRATEGI PEMASARAN SEARCH ENGINE TOP (WAJIB!)

Strategi Pemasaran Search Engine Top Yang Wajib Kamu Ketahui jika anda seseorang yang bergerak di bidang pengusaha atau pebisnis yang mana memiliki situs online untuk memasarkan produk-produk anda.

Disini kita akan mencari Tanda Merah dari strategi memasarkan produk secara online. syarat pertama tentunya anda harus sudah memiliki web pemasaran pribadi untuk menjual produk anda.
Karena Internet adalah sebuah platform yang menggiurkan untuk pemasaran karena jumlah orang yang menggunakan layanan internet. strategi pemasaran yang berbeda telah dibuat dan berevolusi untuk dapat secara efektif memasarkan dan mendorong kepala penjualan di antara mereka menjadi pemasaran mesin pencari (Search Engine). Search Engine Marketing melibatkan dan meningkatkan visibilitas situs web ke mesin pencari untuk menghasilkan Traffics. Artikel ini akan mengeksplorasi strategi pemasaran Search Enfine Top Wajib bahwa seseorang harus tahu untuk menavigasi SEM berhasil dan mencapai target yang ditetapkan.
http://tandamerah.blogspot.com/

Mendapatkan Indeks


Ini adalah hal pertama yang orang harus lakukan setelah membuat sebuah website. Satu harus memastikan bahwa mereka terindeks di tiga mesin pencari (Search Engine) utama Google, Yahoo dan MSN. Google menangani pencarian online Lion-Share dan oleh karena itu salah satu mesin pencari utama disarankan untuk fokus pada hal tersebut. Proses pendaftaran dapat dipercepat cukup dengan pengajuan halaman situs menggunakan situs Google sitemaps dan juga memastikan situs Anda disampaikan kepada dmoz.org; direktori situs terbuka. Dinamika situs peringkat pertama di mesin pencari (Search Engine) hasil perubahan dengan cepat dan karena itu disarankan untuk selalu berada di jari kaki dan berkonsultasi secara profesional untuk tetap di depan kurva.

Memilih Kata Kunci yang Tepat


Hal ini penting terutama jika seseorang menggunakan pencarian berbayar untuk mempromosikan visibilitas situs web mereka. Penelitian yang benar harus dilakukan untuk menentukan kata-kata pencarian yang menarik seorang pelanggan terutama ingin menggunakannya. Jika misalnya situs Anda menjual sepatu, kata kunci harus spesifik tentang sepatu dan jenis sepatu yang Anda tawarkan untuk meningkatkan kemungkinan konversi. Hal ini penting untuk memiliki pemikiran di belakang fakta bahwa sebagian besar permintaan mesin pencari (Search Engine) saat ini adalah 04:56 frase kata kunci yang meningkatkan keakuratan hasil.

Selain dari dari Search Engine, Anda juga harus memaksimalkan Media Sosial Untuk memasarkan Produk Bisnis anda, jika belum tau, baca Media Sosial Top yang harus Digunakan untuk Bisnis dan Usaha

Menggabungkan Pencarian Natural & Pencarian Berbayar


Menggabungkan dua metode untuk meningkatkan visibilitas situs akan bekerja lebih baik daripada hanya menggunakan satu metode. Berkonsentrasi pada pencarian secara natural akan memainkan jangka panjang yang akan mempertimbangkan kualitas dan kuantitas konten yang spesifik baik yang mana harus dimasukkan ke dalam website. Pencarian berbayar di sisi lain juga akan mendapatkan hasil yang langsung dan oleh karena itu disarankan untuk menggunakan pencarian berbayar sementara, dan secara bersamaan juga harus meningkatkan visibilitas pencarian yang alami dan natural dari website anda. Satu-satunya batasan untuk pencarian berbayar adalah ketebalan saku seseorang.

Jika anda ingin Situs dan produk bisnis anda mendapatkan Pencarian Natural yang banyak, baca 8 Cara Memasarkan Bisnis Online Anda

Kirim Visitor ke Kalaman Arahan yang Tepat dan Relevan


Tidak ada yang ingin membuang-buang waktu mereka dengan melihat katalog produk situs penawaran ketika mereka memiliki sesuatu yang spesifik yang mereka cari. Dengan pemikiran ini, pengunjung situs harus selalu diarahkan ke halaman arahan yang tepat. Jika pengunjung mencari 'kaos merah', dan mengklik link website Anda, mereka harus secara otomatis menarah dan melihat kaos merah yang ditawarkan situs Anda, bukan ke halaman rumah. Pilihan untuk membeli (Buy) juga harus ada dan dapat pesan secepat mungkin.

Perbandingan dan Tolak Ukur


Hal ini penting untuk selalu meningkatkan situs adar supaya dapat mengukur kemajuan dan tahu kapan dan bagaimana untuk memperbaiki dan meningkatkan. Mengetahui peringkat Anda mengenai apa yang Anda tawarkan di situs anda, mengetahui halaman yang bekerja secara sempurna untuk penjualan Anda dan menempatkan lebih banyak upaya untuk mengarahkan pengunjung Anda di sana dan untuk mendapatkan lebih banyak konversi.

No comments:

Post a Comment