Sunday, May 15, 2016

MEMULAI BISNIS BARU SUKSES SEPANJANG MASA (STARTUP)

Tanda Merah kali ini akan membahas tentang Cara memulai Bisnis Baru (Startup Bussiness) atau bisa juga disebut pengusaha baru Sukses Sepanjang Masa. Pasti anda tahu bahwa ada kisah-kisah menarik dari perusahaan yang sukses atau pengusaha sukses. Dan disini kita akan mempelajari Tanda Merah dari beberapa kisah Bisnis Startup yang sukses sepanjang masa.
http://tandamerah.blogspot.com/
Jika penelitian dari jurnal wall street adalah sesuatu untuk menaikkan peringkat, kemudian 3 dari 4 bisnis startups gagal. Itu adalah persentase mengejutkan, yaitu (75%). Ini mengacu bahwa bisnis startups yang membuatnya melalui kemunculannya ada di bawah sorotan dan menarik banyak perhatian dari orang lain. hal ini membuat seorang pengusaha baru ingin tahu bagaimana para pendiri melakukannya, apa yang mereka melakukan cara yang berbeda, bagaimana mereka mengatasi tantangan dan bagaimana seluruh perjalanan membawa bisnis startupnya menuai keberhasilan itu. Popularitas kisah Steve Jobs dan Steve Wozniack datang ke pikiran, sebagai contoh yang baik. Berikut adalah 8 dari bisnis startups yang bertahan sepanjang masa di dunia.


Appel


Semua orang setuju dengan hal ini. Apple adalah salah satu merek di dunia yang setia dan loyal. Kita tahu, Peluncuran produk Apple menyaksikan para penggemar berkumpul di luar kantor mereka untuk menunggu agara bisa mendapatkan produk terbaru di tangan mereka. Didirikan pada tahun 1976 oleh pendiri Steve Jobs dan Steve Wozniack yang dimulai di garasi. Kedua pendiri memiliki visi datang dengan antarmuka yang ramah pengguna yang mana memungkinkan bagi para konsumen untuk memiliki komputer pribadi. Mereka mencapai tujuan mereka dan sudah berpindah sejak itu. Kemudian bercabang ke produk lainnya namun masih tetap setia pada identitas mereka.


Google


Sergey Brin dan Larry Page memiliki mimpi; untuk mengumpulkan semua pengetahuan yang dikenal manusia dan membuatnya dapat diakses oleh setiap individu dengan akses ke internet. Informasi yang akan diakses oleh mesin pencari yang mereka namakan Google, sebuah istilah yang akhirnya menjadi kata kerja karena popularitas dan pentingnya. Google didirikan pada tahun 1998 dan mulai di garasi seperti Apple.


Microsoft


Didirikan oleh Bill Gates, Microsoft didirikan pada tahun 1975. Microsoft mengambil keuntungan dari munculnya Apple untuk datang dengan perangkat lunak yang membuat komputer layak untuk bisnis. Sementara pada saat yang sama mereka juga menawarkan produknya dengan harga lebih murah. Dengan cara ini, Microsoft telah meningkat menjadi salah satu bisnis startups yang paling sukses sepanjang masa, yang juga memiliki asal-usulnya di garasi.


Amazon


Jeff Bezos datang dengan Amazon sebagai cara untuk membuat belanja online semudah mungkin, ide yang pelaksanaannya dimulai di garasi juga. Tujuan dari Amazon adalah untuk membuat dagang eceran yang usang dengan menawarkan belanja online yang nyaman. Amazon didirikan pada tahun 1994 dan terus menyaksikan pertumbuhan yang stabil sebagai penggunaaan internet yang terus meningkat.


Facebook


Facebook didirikan pada tahun 2004 oleh Mark Zuckerberg, Eduardo Saverin, Dustin Maskavitz dan Chris Hughes. Ini berhasil membawanya bersama-sama dengan lebih dari 1 miliar orang yang menggunakan platform ini. Secara bersamaan juga  mengantarkan terbitnya media sosial.

Jika ingin mengetahui bagaimana cara memasarkan produk anda di Facebook, Baca Memanfaatkan Facebook Fans Page untuk Bisnis


Tencent


Didirikan pada tahun 1998 oleh Zhang Zhidong dan Ma Huateng, dapat dianggap sebagai versi Cina Facebook. Ini menggabungkan permainan multi-player online ditambah berbagai produk lainnya.


Yahoo


Didirikan pada tahun 1994 oleh David Filo dan Jerry Yang, Yahoo memiliki misi yang sama dengan Google. Yahoo memiliki sepotong pasar mesin pencari (Search Engine Market).


Baidu


Baidu didirikan pada tahun 2000 di Cina, negara berpenduduk terbesar di dunia dimanfaatkan oleh pendiri Robin Li. Hal ini dapat dianggap sebagai versi Cina Google. Ini dibawa ke orang-orang Cina sebagai kekuatan mesin pencari (The Power of Search Engine). Ingin tahu Media Sosial Selain di atas, baca Media Sosial Top yang harus Digunakan Untuk Bisnis dan Usaha

No comments:

Post a Comment