Thursday, May 19, 2016

8 CARA MEMASARKAN BISNIS ONLINE ANDA

Membangun pondasi di perdagangan internet bisa menjadi tugas yang sangat menantang terutama ketika Anda tidak tahu bagaimana melakukannya. Maka dari itu Tanda merah kali ini ingin membahasa 8 Cara Memasarkan Bisnis Online Anda agar supaya Anda yang mempunyai bisnis atau ingin memulai bisnis, mempunyai bekal untuk keberhasilan bisnis anda.

Memang mustahil atau bahkan tidak ada satu cara yang dengan sekejab bisa mewujudkannya. Namun, dengan menggabungkan pendekatan yang berbeda, Anda akan dapat mengejar ketinggalan itu, atau mendapatkan keunggulan dari pesaing lainnya. Kadang-kadang Anda harus menghabiskan jumlah uang yang besar untuk mendapatkan hal tersebut. Berikut adalah 8 cara memasarkan bisnis online Anda:
http://tandamerah.blogspot.co.id/
Bayar per klik

Bayar per klik atau dalam istilah advertisements sering di sebut PPC (Pay Per Click) dapat sangat efektif terutama jika Anda tahu bagaimana memilih kata-kata untuk mendapatkan tindakan yang tepat. Jika Anda menjual teh di wilayah X misalnya, Anda dapat menulis sesuatu seperti "Beli teh segar dalam X" dan website bisnis anda mendapat posisi teratas dari hasil mesin pencari  (search engine), atau mungkin orang lain bisa melihat iklan anda di bagian terjangkau dari website yang ada iklan anda. Ketika seseorang mengklik iklan, Anda membayar biaya tertentu yang disepakati.

Teknik ini adalah biaya yang cukup efektif karena Anda hanya bisa membayar bila seseorang mengklik iklan Anda. Bahkan teknologi canggih saat ini sangat sulit bagi pemilik situs web untuk meng-klik iklan Anda dengan klik palsu, sehingga seharusnya tidak menjadi alasan untuk khawatir.

Pada saat yang sama, Anda bisa mendapatkan dari iklan PPC, anda juga harus menyediakan ruang untuk bisnis online lainnya pada halaman Anda sendiri.

Tamu Blog 

Cari blogger yang paling populer untuk niche Anda dan biarkan mereka mengarisi sesuatu untuk Anda dan menempatkan nama mereka di bawahnya. Maksudnya, biarkan mereka memposting link anda ke artikel di platform mereka sendiri. Jika semua peraturan dijalankan dengan benar, Anda pasti akan mampu mempertahankan audiens yang besar; faktanya bahwa orang-orang ini mengikuti blogger yang berarti bahwa mereka tertarik pada potensi dan produk Anda. Baca Meningkatkan traffic Website Anda

SEO

Mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari (search engine) membutuhkan dua hal penting: pertama adalah penggunaan kata kunci, dan kedua menjadikannya relevan. Tools untuk analisis kata kunci dapat membantu Anda untuk menemukan dan menggunakan kata kunci yang berlaku secara tepat.

Perlu diingat bahwa pengguna era saat ini menginginkan informasi. Semakin informatif website Anda, semakin tinggi Anda memiliki kesempatan untuk menarik pembeli secara potensial.
jika tidak ingin salah dalam mempelajari SEO, anda harus membaca 10 Kesalahan SEO yang tidak Harus Dilakukan

Dapatkan perorangan

Cobalah untuk memulai dan terlibat dalam diskusi yang tidak hanya pada platform Anda, tetapi juga di situs-situs lain. Ada banyak forum diskusi online yang Anda dapat berkontribusi disana.

Ketika seseorang misalnya bertanya tentang sesuatu yang berhubungan atau berurusan dengan produk Anda, posting jawaban yang lengkap dan melampirkan link ke artikel yang terkait dengan pembahasan itu di situs Anda.


kinerja Situs

Terlepas dari seberapa baik Anda memasarkan situs Anda menggunakan cara apapun, Anda mungkin tidak mencapai banyak jika Anda tidak melengkapinya dengan pengalaman dan penggunaan yang baik. Peningkatan untuk kecepatan broadband telah membantu banyak untuk mengurangi loading time; Namun, beberapa halaman web masih memiliki loading time yang cukup lama untuk memuatnya karena kelebihan berat badan mereka. Maka dari itu carilah template yang baik, mudah diingat, dan tentunya fast loading.

Selain dari kecepatan, memastikan bahwa situs Anda mudah untuk berinteraksi dengan baik dengan cara menempatkan widget di tempat yang tepat dimana mereka seharusnya ada. Ikon panggilan untuk tindakan harus menjadi yang paling terlihat.

Pemasaran Tradisional

Pemasaran secara tradisional seperti poster, surat kabar, selebaran, dan radio atau iklan televisi masih berguna. Meningkatkan visibilitas bisnis Anda dengan menggunakan ini, terutama pada periode awal bisnis online Anda.

Di antara delapan cara untuk memasarkan bisnis online Anda, kehadiran media sosial dan penggunaan penghargaan dan hadiah juga teknik pemasaran yang sangat penting.

Jika anda sudah memahami dan ingin menerapkan hal tersebut. Jangan lupa untuk mengetahui Media Sosial apa saja yang bisa meningkatkan penjualan produk anda, coba baca Media Sosial Top yang Digunakan untuk Bisnis dan Usaha

No comments:

Post a Comment