Friday, May 20, 2016

TIPS INTERNET MARKETING UNTUK MENUMBUHKAN BISNIS KECIL MENJADI BESAR

Internet Marketing memang menjadi suatu cara baru bagi kalangan pebisnis baik yang sudah lama maupun yang baru. Namun kebanyakan dari anda belum mengetahui bagaimana mengoptimalkannya agar supaya anda tidak salah langkah dalam mengambil tindakan untuk bisnis dan usaha anda. Maka dari itu, kali ini Tanda Merah ingin memberikan Tips Internet Marketing untuk Menumbuhkan Bisnis Kecil menjadi Besar agar supaya anda bisa menjadi sukses dalam menjalankan bisnis anda.

Dengan kemajuan teknologi dengan kecepatan yang sangat pesat saat ini, baik bisnis kecil, menengah dan besar sama-sama bisa menemukan banyak cara untuk mempromosikan produk atau jasa mereka kepada target pasar mereka.

Namun, untuk usaha kecil dan bahkan menengah mungkin tidak berjalan semulus yang bisnis besar dapatkan. Hal ini karena usaha kecil dan menengah dibatasi oleh anggaran dan sumberdaya yang mereka miliki. Oleh karena itu, mereka perlu memastikan bahwa mereka menerapkan praktek internet marketing yang tepat agar tidak membuang-buang anggaran dan sumberdaya mereka yang sangat terbatas.
andamerah.blogspot.co.id/
Berikut adalah beberapa tips untuk sukses di dunia internet marketing yang mungkin mengubah usaha kecil menjadi besar, jika diterapkan dengan tepat:


Nge-Blog

Disadari atau tidak, NgeBlog adalah salah satu cara terbaik untuk mempromosikan bisnis anda. Namun, ini akan menjadi maksimal untuk bisnis anda jika Anda menulis postingan di blog yang tidak mengandung promosi penjualan. Anda hanya perlu menyediakan target pelanggan Anda dengan isi yang informatif secara berkala.

Dengan cara ini, Sasaran audiences Anda akan melihat dan menganggap Anda sebagai seorang ahli di bidangnya. dalam hal ini, dengan sendirinya, anda akan menghasilkan lebih banyak traffic ke Blog Anda. Bahkan, menurut survei, Anda akan secara signifikan meningkatkan kehadiran Blog Anda di internet jika Anda NgeBlog dua kali seminggu. Pastikanlah, meskipun postingan Blog Anda memiliki beberapa macam ajakan untuk semangat (calling to action).

Jika anda sudah memiliki Blog namun ingin menjadikannya lebih unik, baca Membuat Website Unik untuk Bisnis dan Usaha Anda

Mengambil keuntungan dari Email Marketing
Email marketing adalah cara yang bagus untuk mendapatkan Traffic, dan mungkin juga meningkatkan penjualan anda. Oleh karena itu, ketika seorang pengunjung atau pelanggan anda merasa tertarik pada apa yang Anda katakan pada postingan blog Anda, Anda mungkin harus memastikan bahwa anda memiliki Email Subscribe agar supaya mereka mempunyai cara untuk mendaftarkan Email mereka untuk menjadi pelanggan konten di situs Anda.

Dengan menggabungkan kampanye pemasaran email (Email Subscribe) Anda dengan kampanye model lainnya jika ada, Anda akan terkejut dengan hasil yang dapat anda capai pada akhirnya.

Cobalah dan Kelola Webinar

Webinar, atau seminar web, sering sekali dapat membantu pemilik bisnis dalam mengembangkan pasar mereka. Sebagaimana kenyataannya, menurut para ahli Webcast (Siaran Web langsung), ada banyak kasus di mana Webinar memicu efek rebound atau pantulan yang tidak kurang dari 70%. Dengan melibatkan pengguna internet yang bergabung dengan Webinar karena mereka kebetulan menemukannya lalu mereka bergabung, atau bisa dikatan individu baru.

Beberapa alasan Webinar sering sukses adalah karena mereka memungkinkan sasaran khalayak atau audiencenya untuk berinteraksi dengan perusahaan-perusahaan dan juga menjaga perhatian pelanggan atau costumers secara potensial. Baca juga Memulai Bisnis Baru Sukses Sepanjang Masa

Dapatkan Bantuan dari Pers

Karena banyak sekali bisnis yang bersaing untuk membuat diri mereka terlihat di World Wide Web, penting untuk mempertimbangkan bisnis anda agar supaya mendapatkan bantuan dari pers. Untuk usaha kecil dan menengah, siaran pers dapat membantu mereka mencapai ratusan atau ribuan pelanggan baik lokal maupun global sekaligus. Dengan kata lain, ini membantu usaha kecil dan menengah bersaing lebih baik dan luas dengan merek-merek yang sudah mapan.

Manfaatkan media sosial

Siapa di dunia modern yang tidak menggunakan media sosial hari ini? Tepat untuk mengatakan bahwa setiap orang di dunia ini sekarang memiliki eksistensi di media sosial, dimanapun mereka berada. Facebook, Twitter dan Instagram tampaknya menjadi situs yang paling populer hari ini.

Jadi, untuk usaha internet marketing yang sukses, hal itu akan selalu menjadi ide yang baik untuk memanfaatkan media sosial. Bisnis anda bisa mendapatkan keuntungan dari media sosial dengan membangun sebuah halaman pada platform mereka dan bergabung dengan target pasar atau pelanggan anda melalui media sosial yang mereka pilih.

Jika anda ingin memanfaatkan media sosial untuk bisnis anda, baca Media Sosial Top yang Harus Digunakan untuk Usaha

No comments:

Post a Comment